Pemkab Abdya, Bantu Korban Kebakaran Di Labuhan Haji Aceh Selatan

oleh -144 views
Asisten Pembanguna Setdakab, Syaful Azhar, Se Saat Menyerah Bantuan Masa Panik Yang Di Terima Langsung Camat Labuhan Haji Masri

Reporter : Nazli, Md

ABDYA ACEH, Jumat (5/5/2017) suaraindonesia-news.com – Pemkab Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Dinas Sosial setempat, Kamis (4/5/2017) kemarin telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran  di Pasar Kedai Dalu-dalu, Kampung Manggis Harapan, Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Aceh Selatan.

Bantuan berupa besar, minyak goreng, mie instan, perlengkapan shalat, perlengkapan wanita serta barang-barang lainnya itu diserahkan Asisten Setdakab Syaiful Azhar, SE mewakili Bupati Abdya Ir. Jufrihasanuddin dan didampingi Kadinsos Abdya, Amri yang diterima langsung Camat Labuhanhaji Tengah, Masri disaksikan sejumlah masyarakat dan staf Dinsos Abdya lainnya.

Kadinsos Abdya, Amri kepada SuaraIndonesia-news.com, mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan persaudaraan dari masyarakat kabupaten Abdya.

“Kita berharap, bantuan yang telah kita berikan itu bermanfaat dan digunakan bagi yang benar-benar menjadi korban,” katanya, Jumat (5/5/2017).

Dijelaskan Amri, Pemkab Abdya selain memberikan bantuan masa panik juga mengirimkan petugas Tagana Dinsos untuk membantu para korban, baik dalam proses rehab maupun penanggulangan masa panik.

“Untuk saat ini, ada anggota Tagana kita stanby dilokasi kebakaran,” jelasnya.

Selain itu kata Ambri , bantuan masa panik ini sudah dua kali, diserahkan Pemkab abdya kepada korban kebakaran yang terjadi dikabupaten Aceh selatan yaitu, kebaran didesa Kuta Fajar, Kecamatan kluet Utara, dan kebakaran di Pasar Kedai Dalu-dalu, Kampung Manggis Harapan, Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji Tengah. Tuturnya.

Tinggalkan Balasan