Pedagang Pisang Eko: Setelah 3 Bulan Masa Percobaan Pasar Anyar Margalelah Akan Ramai Pengunjung

oleh -45 views
Foto : Pak Eko pedagang pisang di Pasar Anyar Margalelah Jl Syamsul Arifin, Sampang, optimis setelah 3 bulan masa percobaan pengunjung dan pembeli akan ramai. (FT/Nor/SI)

SAMPANG, Senin (17/6) suaraindonesia-news.com – Seorang pedagang pisang bernama Pak Eko, di pasar Anyar Margalelah Jl Syamsul Arifin Sampang, merasa optimis setelah 3 bulan masa percobaan, akan ramai pengunjung dan pembeli.

Alasannya, karena lokasi pasar Anyar Margalelah berada di tengah kota dan dipinggir jalan raya Jl Syamsul Arifin. Juga kondisi pasar Anyar Margalelah sangat bagus dan tidak becek, karena sistem drainasenya bagus. Dan kondisi kios, los dan lapak di pasar Anyar Margalelah tertata dengan rapi.

“Tapi, yang tak kalah penting dan menariknya di pasar Anyar Margalelah, pedagang buka dari pukul 13.00 WIB siang hingga pukul 21.00 WIB malam. Ini kelebihannya, sehingga menjadi solusi bagi masyarakat untuk berbelanja bagi yang tidak ada waktu ke pasar pagi atau pasar sore,” terangnya optimis.

Dikatakannya, baru satu minggu dibuka sama Bapak Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, pengunjung dan pembeli di pasar Anyar Margalelah, sudah ada dan lumayan. Bisa dipastikan, setelah 3 bulan masa percobaan pengunjung dan pembeli akan lebih banyak, karena masyarakat sudah banyak yang tau.

Baca Juga: Pemkab Sampang Gelar Salat Idul Adha di Halaman Pendopo Trunojoyo

“Karena, saat ini banyak masyarakat yang belum tau bahwa di pasar Anyar Margalelah, buka dari siang sampai malam,” imbuhnya.

Ungkapan senada juga dilontarkan Ibu Mawenah, seorang pedagang telur dan sayur mayur. Menurutnya, dirinya optimis setelah 3 bulan masa percobaan pengunjung dan pembeli di pasar Anyar Margalelah akan ramai.

“Karena kondisi di pasar Anyar Margalelah ditengah kota dan berada dipinggir jalan raya Jl Syamsul Arifin, Sampang. Juga kondisi pasarnya yang bagus dan tidak becek,” jelasnya.

Dikatakannya, pasar Anyar Margalelah baru satu minggu di buka oleh Pj Bupati Sampang, sangatlah wajar jika belum ramai. Karena, masyarakat Sampang, masih belum banyak yang tau. Tapi setelah 3 bulan masa percobaan pasar akan ramai pengunjung dan pembeli.

“Yang terpenting pedagang di pasar Anyar Margalelah, harus sabar dan tetap berjualan,” imbuhnya.

Reporter: Nora
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan