Ketua For Sahabat Saleh CPM Bersama Seluruh Pengurus Harian Serahkan Kelengkapan Lembaga Pada Bakesbangpol Sampang

oleh -90 views
Foto : Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) Salehoddin atau Saleh CPM menyerahkan kelengkapan lembaga For Sahabat pada Bakesbangpol Sampang yang diterima Abdul Rahem selaku Kabid HAL Bakesbangpol Sampang. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Senin (15/3/2021) suaraindonesia-news.com – Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) Salehoddin atau yang lebih akrab disapa Saleh CPM didampingi seluruh jajaran pengurus harian dan anggotanya, serahkan kelengkapan lembaga dan memberitahukan keberadaan lembaga For Sahabat pada Bakesbangpol Sampang, Senin (15/3/2021).

Memakai seragam kebesarannya berwarna hitam dengan kombinasi biru tua lengkap dengan lambang For Sahabat di dada sebelah kiri dan lambang Garuda Pancasila dilengan sebelah kiri. Juga nama pengurus di dada sebelah kanan dan bendera Merah Putih di lengan sebelah kanan. Dilengkapi topi hitam berlambang For Sahabat, semua pengurus yang memakainya tampak gagah dan berwibawa.

Pantauan suaraindonesia-news.com, berangkat dari Sekretariatan For Sahabat di Jl. Syamsul Arifin, seluruh pengurus dan anggota For Sahabat dibawah komando Saleh CPM, pukul 10.00 WIB berangkat ke kantor Bakesbangpol untuk memberitahukan dan menyerahkan kelengkapan lembaga For Sahabat. Sebelum berangkat, mereka berdoa dan berfoto bersama di depan Sekretariat For Sahabat.

Dikantor Bakesbangpol Sampang Ketua For Sahabat dan rombongan diterima oleh Abdul Rahem MPd Kabid Hubungan Antar Lembaga (HAL) dan Bambang Maryono SH, MH, Kasubid Lembaga Parpol dan Kemasyarakatan, di aula besar Bakesbangpol Sampang. Suasana penuh keakraban dan persaudaraan langsung terjalin dengan baik, karena pengurus dan anggota For Sahabat adalah para aktivis LSM dan Media yang notabene juga punya lembaga terdaftar di Bakesbangpol Sampang.

Dalam sambutannya, Abdul Rahem selalu Kabid HAL mengatakan, berterimakasih atas kesadaran seluruh jajaran pengurus dan anggota Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) dengan segera memberitahukan keberadaan lembaga For Sahabat yang di Ketuai Bapak Salehoddin atau yang lebih akrab disapa Saleh CPM. Dengan membawa kelengkapan persyaratan lembaga Akta Notaris, MenkumHam, NPWP Ketua dan lembaga For Sahabst, susunan pengurus, profil lembaga dan didampingi seluruh jajaran pengurus dan anggota For Sahabat.

“Ini sangat luar biasa. Saat memberitahukan keberadaan lembaganya dengan membawa seluruh kelengkapan persyaratan dalam membuat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan seluruh jajaran pengurus harian dan anggota berpakaian seragam lembaga. Sehingga dalam penerimaannya kami harus menggunakan aula besar Bakesbangpol. Salut dan saya mengucapkan banyak terimakasih pada Bapak Saleh CPM selaku Ketua For Sahabat atas kerjasamanya,” terang Abdul Rahem.

Sementara Bambang Maryono SH. MH, Kasubid Lembaga Parpol dan Kemasyarakatan Bakesbangpol menambahkan, menindak lanjuti hal ini dalam waktu dekat Bakesbangpol akan membuat agenda kunjungan ke kantor atau sekretariat Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat). Tujuannya, jalin silaturrahmi antar lembaga dan ingin melihat dari dekat kantor atau sekretariat For Sahabat. Sekaligus penyerahan Surat Pemberitahuan dari Bakesbangpol Sampang pada For Sahabat.

Ketua Forum Sampang Hebat Bermartabat (For Sahabat) Saleh CPM melalui Wakil Ketua I Muh. Nora, SE mengatakan banyak terimakasih atas penerimaan baik dan penuh persaudaraan dari pejabat Bakesbangpol pada seluruh jajaran pengurus dan anggota For Sahabat. Dikatakannya, Ketua For Sahabat Saleh CPM dalam memberitahukan keberadaan lembaganya tidak hanya membawa kelengkapan persyaratan dalam membuat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tapi bersama seluruh jajaran pengurus harian dan anggotanya.

“Tujuannya tidak lain, Bapak Saleh CPM selaku Ketua For Sahabat ingin menunjukkan pada Pemkab Sampang dan masyarakat dalam membentuk lembaga For Sahabat sebagai wadah para aktivis LSM dan Media di Sampang sangat serius. Terutama dalam misi sosial kemanusiaan dan memberikan pemikiran dan ide cerdasnya pada Pemkab Sampang melalui program kerja di setiap bidang yang ada dalam lembaga For Sahabat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Ketua For Sahabat Saleh CPM menyerahkan berkas kelengkapan lembaga For Sahabat yang diterima oleh Abdul Rahem selaku Kabid HAL Bakesbangpol Sampang. Terakhir sebagai kenangan, seluruh jajaran pengurus harian For Sahabat berfoto bersama pejabat Bakesbangpol Sampang sebagai mitra yang siap bekerjasama dengan Pemkab Sampang mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Reporter : Muh. Nora
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *