Kepedulian Babinsa Koramil 0826-13 Pasean Terhadap Generasi Muda di Dusun Oro Barat

oleh -0 views
Foto: Babinsa Koramil 0826-13 Pasean, Serda Eddy Susianto saat menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi muda di Dusun Oro Barat, Desa Tagengser Daya.

PAMEKASAN, Minggu (07/07) suaraindonesia-news.com – Babinsa Koramil 0826-13 Pasean, Serda Eddy Susianto, menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi muda di Dusun Oro Barat, Desa Tagengser Daya, Kecamatan Pasean. Serda Eddy terlihat berinteraksi langsung dengan anak-anak di wilayah tersebut pada Minggu (07/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Eddy Susianto memberikan arahan kepada generasi muda agar tidak larut dalam bermain game dan penggunaan teknologi yang dapat menjerumuskan mereka dalam hal-hal yang negatif. Ia menekankan pentingnya kegiatan positif dan produktif yang dapat membantu membentuk karakter dan masa depan yang lebih baik bagi mereka.

Serda Eddy Susianto berharap para orang tua dapat terus memantau anak-anak mereka sehingga tidak sampai terjerumus dalam hal-hal negatif akibat penggunaan HP.

Baca Juga: Serda Andi Lutfi Dukung Kelancaran Arus Lalu Lintas di Pasar Waru

“Sebagai Babinsa tentunya kita berharap khususnya para orang tua, untuk lebih aktif dalam mengawasi dan mendampingi anak-anak mereka dalam penggunaan teknologi dan permainan digital. Hal ini penting untuk mencegah dampak negatif yang dapat timbul dan memastikan anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang sehat dan positif,” terangnya.

Salah satu warga Dusun Oro Barat, Ibu Siti, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Babinsa.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian Pak Babinsa terhadap anak-anak yang ada di desa kami. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi mereka,” ujarnya.

Kepedulian dan perhatian yang ditunjukkan oleh Serda Eddy merupakan bentuk nyata dari upaya Koramil 0826-13 Pasean dalam mendukung pembinaan generasi muda yang berkualitas dan berkarakter di wilayah tersebut.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan