Kelelahan Usai Kegiatan, Wabup Pamekasan Jalani Perawatan di RSUD dr Soetomo

oleh -151 views
Foto istimewa, Wakil Bupati Pamekasan H Raja'e.

PAMEKASAN, Kamis (17/12/2020) suaraindonesia-news.com – Akibat sakit setelah menjalani tugas dalam dua bulan terakhir, Wakil Bupati Pamekasan, Rajae menjalani perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya, Rabu (16/12/2020).

Bupati Pamekasan melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono dalam rilis tertulisnya menerangkan, Raja’e kelelahan setelah mengikuti kegiatan Pemantapan

Pimpinan Daerah Angkatan XI (P3DA) LEMHANAS RI di Jakarta mulai tanggal 28 September 2020 dan ditutup pada tanggal 7 Desember 2020.

Beberapa hari usai tiba ke Pamekasan, Raja’e mengeluh kelelahan dan lemas. Karena kesehatannya tidak kunjung membaik, pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 WIB, Raja’e dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Bupati Pamekasan memerintahkan kepada Tim Medis RSUD SMART Pamekasan untuk memantau perkembangan dan membantu penanganan kesehatan H Raja’e selama dirawat disana,” terangnya.

Selain itu Pemkab Pamekasan juga meminta agar seluruh masyarakat bisa mendoakan supaya Wabub Pamekasan bisa segera sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga dan menjalankan aktifitas Pemerintahan seperti sediakala.

Sigit berharap agar masyarakat tidak diresahkan dengan kabar soal wabub yang diduga positif covid-19. Pasalnya pihaknya belum memberikan keterangan secara resmi.

“Untuk detailnya bisa ditanyakan ke juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten,” ujarnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat lebih waspada dan tetap menaati prokes covid-19 demi keselamatan bersama.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *