Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Berikan Semangat Personelnya

oleh -3 views
Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan, Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Dandim 0826 Pamekasan, Kajari, Pamekasan, Kepala Pengadilan, Ketua DPRD, saat Melepas Balon HUT Bhayangakara.

PAMEKASAN, Senin (01/07) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan, AKBP Jasuli Dani Irawan, memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di lapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Senin (01/07).

Upacara ini dihadiri oleh Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Dandim 0826 Pamekasan, Kajari Pamekasan, Kepala Pengadilan, Ketua DPRD, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Jasuli Dani Irawan menekankan pentingnya tema Hari Bhayangkara ke-78, yaitu “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transportasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Polri akan mendukung percepatan transportasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh personel Bhayangkara di jajaran Polda Jatim.

“Semoga seluruh personel Polda Jatim selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jatim,” jelasnya.

Menurut Kapolres, momen Hari Bhayangkara ini harus diisi dengan rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara.

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pamekasan Gelar Lomba Menembak

“Kami mengajak semua untuk terus memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, terutama dalam era globalisasi ini, dengan mencanangkan transformasi ekonomi guna mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” tegasnya.

Kapolres Jasuli Dani Irawan juga menyoroti peran strategis Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebagai garda terdepan, Polri memiliki peran penting dalam mendukung kebijakan pemerintah, mengembangkan infrastruktur, dan menjamin kondusifitas keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat,” paparnya.

Ia juga menekankan pentingnya stabilitas keamanan untuk mengawal stabilitas ekonomi, terutama dalam menghadapi ketidakpastian global.

“Perlu menjalin sinergi yang kuat dengan semua pihak, terutama TNI, untuk memastikan stabilitas keamanan yang kondusif,” tambahnya.

Tahun 2024 disebut sebagai momen bersejarah bagi perjalanan Bhayangkara dalam mengawal pelaksanaan pesta demokrasi serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan semangat dan dedikasi, kami siap mengawal setiap langkah menuju Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan