Hari Bhayangkara Ke-78, Kodim 0826/Pamekasan Berikan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Kapolres Pamekasan

oleh -13 views
Foto: Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, turut hadir saat memberikan kado berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, kepada Kapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, Senin (01/07) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pamekasan menggelar upacara di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Jl Pamung Praja No.1 Pamekasan, yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Irawan. Upacara ini dihadiri oleh seluruh anggota Polri di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Tema peringatan tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Baca Juga: Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Berikan Semangat Personelnya

Dalam momen istimewa ini, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, turut hadir memberikan dukungan dan apresiasi dengan menyerahkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Kapolres dan jajarannya.

“Saya, atas nama Komandan Kodim 0826/Pamekasan dan seluruh keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan, mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia,” ucap Letkol Herik Prasetiawan.

“Di hari Bhayangkara Ke-78 ini, semoga Polri semakin Presisi dan dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” tambahnya.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, mencerminkan sinergi yang solid antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pembangunan nasional. Dukungan yang diberikan oleh Kodim 0826/Pamekasan menunjukkan kerjasama yang erat dan komitmen bersama dalam mewujudkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan