Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kapolres AKBP Djoko Lestari

oleh -136 views
Serah terima jabatan ditandai dengan dengan penandatanganan, di halaman Mapolres Pamekasan. Senin (03/02/2020).

PAMEKASAN, Senin (03/02/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap perwira Polri di wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (03/02).

Uapacara tersebut digelar di halaman Mapolres Pamekasan. Dalam sambutannya, Djoko Lestari menyampaikan sebagai upaya mewujudkan pengembangan karir kepada para Perwira, mutasi jabatan dilaksanakan.

“Sehingga karirnya dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” katanya.

Dengan adanya pergantian jabatan tersebut, Djoko berharap para perwira tetap bisa bertanggung jawab dalam memaksimalkan perannya sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

“Setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat bekerja dengan benar dan baik, dan diharap dapat membawa perubahan pada masing-masing kesatuan dilingkungannya,” ujar Kapolres Pamekasan.

Serah terima jabatan ditandai dengan dengan penandatanganan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan pejabat yang sertijab yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara.

Sementara itu, Sertijab tersebut dilakukan kepada Kompol Moh. Asrori Khadafi, Wakapolres Pamekasan menggantikan Kompol Kuniawan Wulandono, kemudian AKP Bambang Soegiharto, Kabag Ops Polres Pamekasan menggantikan Kompol Djalaluddin dan IPTU Tamsil Efendi, Kapolsek Larangan menggantikan AKP Siti Maryatun.

Djoko berpesan, agar para perwira tersebut bisa segera mempelajari jabatannya, sehingga bisa cepat beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

“Adakan komunikasi dan koordinasi dengan semua unsur, baik internal maupun eksternal untuk mendapatkan informasi dan masukan sehingga dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi Polres Pamekasan,” pesannya.

Acara dihadiri para pejabat dan anggota dilingkungan Polres Pamekasan serta pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *