Kapolda Kunjungi Stand Pameran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Ini yang Dilihat

oleh
Foto: Kadis PU dan Penataan Ruang sedang menjelaskan salah satu pekerjaan kepada Kapolda

NIAS, Minggu (27 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, stand pameran milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di kunjungi pimpinan Polisi Sumatera Utara itu.

Didampingi Bupati Nias dan Walikota Gunungsitoli, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw kunjungi stand Pameran Pembangunan Kabupaten Nias milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Tiba di Stand PUPR, Kapolda langsung melihat beberapa miniatur kerangka pembuatan bangun serta peralatan yang di miliki Dinas PUPR Kabupaten Nias. Baca Juga: Stand Pameran Ramai Dikunjungi, Ini yang Dipamerkan Juara Bertahan RSUD Gunungsitoli

Bukan hanya itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Victor Sunardin Waruwu, ST, MM menunjukan kepada Kapolda tentang Capaian pembangun yang sudah di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sebelum meninggalkan stand, Kapolda juga menyempatkan dirinya untuk mengisi buku tamu yang sudah di siapkan oleh panitia stand Dinas PUPR.

Di sesi terakhir, Kapolda bersama kepada daerah dan kadis PURP melewati jembatan miniatur yang di bawanya terdapat kolam ikan sambil berfoto bersama di atas jembatan buatan itu. (T2g).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *