Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Desa Jalmak Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

oleh -7 views
Foto: Babinsa Desa Jalmak, Serka M. Saleh, bersama warga saat melakukan kerja Bakti di Dusun Tengah Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan.

PAMEKASAN, Minggu (09/06) suaraindonesia-news.com – Babinsa Desa Jalmak, Serka M. Saleh, bersama warga Dusun Tengah Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan selokan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat setempat, Minggu (09/06).

Kerja bakti yang berlangsung penuh semangat ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antara warga masyarakat dengan Babinsa. Serka M. Saleh menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membersihkan selokan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca Juga: Cegah Laka Lantas, Polres Pamekasan Tes Urine Sopir Bus Pengangkut Jamaah Haji

“Kami ingin menunjukkan bahwa kebersamaan dan gotong-royong adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Dengan lingkungan yang bersih, kita akan menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat,” ujar Serka M. Saleh.

“Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama yang harus dilaksanakan dengan penuh kesadaran,” tuturnya.

Warga Dusun Tengah menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kerja bakti seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin. Dengan semangat gotong-royong seluruh masyarakat dapat menikmati lingkungan yang bersih dan sehat.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan