Dukung Capres 01, Dua Ribu Pemilih Mellenial Akan Padati Stadion Gelora Bangkalan

oleh -28 views
Logo halaman depan proposal kegiatan deklarasi GMr. Jo. (Foto: Anam/SI)

Bangkalan, Senin (07/01/2019) suaraindonesia-news.com — Dukungan masyarakat terhadap pencapresan pasangan Jokowi Makruf Amin nomor urut satu (01) terus mengalir khususnya dari elemen masyarakat di Kabupaten Bangkalan Madura Jatim.

Dalam waktu dekat ini dukungan datang dari kaum pemilih mellenial yang menamakan kelompoknya GMr.Jo (Generasi Mellenial Relawan Jokowi) untuk mendeklarasikan pada Kamis (10/01/2019) malam, di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Kami akan mengundang sekitar dua ribu (2000) orang dri beberapa element pemilih millenial, diantaranya dari kalangan santri, mahasiswa, serta beberapa tokoh pemuda pada Kamis jam 18:00 wib. bertempat di SGB,” papar Ketua Panitia Imam Nawawi.

Selain hal itu, Nawewi menghimbau masyarakat yang pro pada kinerja selama kepemimpinan Jokowi untuk bersama hadir menyukseskan agenda deklarasi yang akan dihelatnya.

“Mari bersama hadir menggunakan nuansa baju putih bersama Ra Nasih Ashal, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda untuk menyuarakan bersama dukungan pada kemenangan pasangan capres JokowiAmin di Kabupaten Bangkalan Umumnya se Madura,” ucap Wewi disela kesibukan persiapan agenda.

Dalam agenda tersebut akan diisi dengan shalawat bersama dan pembicaraan untuk menanggapi seputar kondisi terkini yang sedang marak terjadi ditengah masyarakat Indonesia.

“Nanti kami isi dengan Mujalasah Kubra dan Shalawatan dalam rangka deklarasi kukungan pada pasangan Capres 01 dengan tema ‘Memacu Kreativitas dan Kewarasan Spiritual Generasi Mellenial Madura Bersama GMr.Jo (Generasi Mellenial Relawan Jokowi) dan Jangkar Jokowi’,” paparnya.

Reporter : Anam
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *