Duel di Kota Batu, Daud Yordan Siap Pukul KO Michael Mokoena

Petinju kelas welter Daud Yordan asal Indonesia siap memukul Knock Out (KO) petinju Afrika Selatan, Michael Mokoena.

KOTA BATU, Senin (11/11/2019) suaraindonesia-news.com – Petinju kelas welter Daud Yordan asal Indonesia siap memukul Knock Out (KO) petinju Afrika Selatan, Michael Mokoena. Ia Optimis memenangi pertandingan yang akan digelar, Minggu (17/11/2019) siang di Jatim Park 3 Kota Batu, Jawa Timur.

Gelaran Mahkota Boxing series kota Batu itu, Daud bertekad akan memperebutkan gelar juara dunia tinju kelas welter junior versi International Boxing Association (IBA) dan versi WBO oriental.

“Kami optimis akan memukul KO Michael Mokoena di Kota Batu, sebab saya sudah mempelajari cara bermainnya dengan memutar beberapa video, permainannya, sudah saya pelajari, saya tahu titik kelemahannya, saya yakin ia akan saya pukul KO sebelum ronde 12,” Janji Daud Yordan saat ditemui di Balai Kota Among Tani kota Batu, Senin (11/11).

Selain itu, dirinya mengaku sebelum duel dengan petinju asal Afrika selatan ini, ia sudah melakukan persiapan matang dengan melakukan pemusatan pelatihan di Bali selama 2 bulan lebih.

Presiden Direktur Mahkota Promotion, Gustiantira Alandy, mengatakan di kota Batu ada even besar tinju kelas dunia yakni dua petinju andalan Indonesia, Daud Yordan kelas welter dan Ongen Salmosiwi kelas bulu akan semarakkan gelaran Mahkota Boxing series kota Batu 2019.

“Pada pertandingan itu, Ongen akan bertanding memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu versi IBA yang lowong saat menghadapi Marco Demecillo dari Filipina,” kata Gustiantira Alandy.

Menurutnya, Ajang bergengsi ini sudah terselenggara 12 kali baik di Indonesia maupun di Mancanegara seperti Singapura, Australia, Uruguay.

“Pada pelaksanaanya nanti, kita akan mendatangkan Petinju Intenasional dari South Afrika, Philipina dan Singapura. Dimana pertandingan akan dikawal oleh official dari asosiasi IBA dan WBO yang datang dari berbagai Negara seperi Jerman, Amerika, Thailand, Francis, Philipina dan Rumania,” ungkapnya.

Selain dua partai utama, Mahkota Boxing Series Kota Batu yang akan digelar di Jatim Park 3 ini juga akan menampilkan empat partai tambahan. Salah satunya adalah partai tinju wanita antara petinju Indonesia Fety Rizqi versus Efasha Kamarudin dari Singapura.

Tiga partai tambahan lainnya adalah Jack Amisa vs Hisar Mawan di kelas terbang junior, Ilham Leoisa vs Amthony Pooche di kelas welter junior, dan Abdul Rachman vs Abdul Rauf Cobra di kelas bantam.

Sementara itu Walikota Batu Dewanti Rumpoko berharap dengan terselenggaranya ajang bergengsi yang dihadiri berbagai petinju mancanegara dan masyarakat internasional, nantinya di Kota Batu ini bisa menjadi sarana promosi wisata bagi Kota Batu.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Amin
Publisher : Oca


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here