Dua Nama Mencuat Bacalon Ketua DPRD Tanjab Barat Dimedsos, Sebelumnya Terhembus Hj. Cici Halimah Didukung 11 Dari 13 PAC PDIP

oleh -215 views
Foto Ilustrasi

TANJAB BARAT, Jumat (22/1/21) suaraindonesia-news.com – Setelah pengunduran diri dari ketua DPRD Tanjab Barat, Mulyani Siregar yang mencalonkan diri di Pilkada Tanjab Barat 2020 lalu, kini kursi ketua DPRD Tanjab Barat yang diembannya masih kosong.

Kabar yang beredar untuk mengisi kekosongan kursi ketua DPRD, DPC PDIP Tanjab Barat mengusulkan dua nama Hamdani dan H. Abdullah calon ke DPP PDIP pusat. Tetapi dari dua nama tersebut terhembus nama Hj. Cici Halimah, SE yang didukung oleh 11 dari 13 PAC PDIP Kecamatan untuk dijadikan ketua DPRD Tanjab Barat.

Wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, SE yang bergerak dibidang perempuan dan anak, melalui PAC PDIP Kecamatan mengusulkan Hj. Cici Halimah, SE sebagai ketua DPRD Tanjab Barat.

“Saya dari PAC PDIP Kecamatan, yang tidak mau disebutkan namanya, mewakili dari sebelas PAC PDIP Kecamatan mendukung penuh agar Hj. Cici Halimah, SE dipilih sebagai ketua DPRD Tanjab Barat 2021-2024,” ujarnya melalui whatsapp.

“Usulan sebelas PAC PDIP Kecamatan dari tiga belas PAC PDIP yang ada di Kecamatan telah mengusulkan Hj. Cici Halimah, SE ke DPD PDIP yang seharusnya bisa langsung ke DPP,” ujarnya.

Seharusnya kata dia, DPC PDIP meneruskan aspirasi dari pihaknya sebelas dari tiga belas PAC PDIP untuk mendukung Hj. Cici Halimah, SE sebagai ketua DPRD Tanjab Barat 2021-2024.

Reporter : M.Yatib/Erham
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *