Koramil Pamekasan Bersama Mahasiswa Unair Sosialisasi 3M & Bagikan Masker Gratis Pada Pedagang

oleh -11 views
Koramil 0826/01 Pamekasan bersama dengan Mahasiswa dari Unair Surabaya, memberikan Sosialisasi Vaksin, dan Membagikan 620 Masker kepada para pedagang di Pasar Gurem kota Pamekasan.

PAMEKASAN, Jumat (22/01/2020) suaraindonesia-news.com – Koramil 0826/01 Pamekasan bersama dengan Mahasiswa dari Unair Surabaya, memberikan Sosialisasi Vaksin, Sosialisasi 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker) dan Membagikan 620 Masker kepada para pedagang di Pasar Gurem kota Pamekasan.

Sosiliasai prokes covid yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0826 ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/01/2021) pagi.

Danramil 0826/04 Letda Chb Firdausi menyampaikan, pihaknya menggandeng mahasiswa dari Unair Surabaya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi pemberian Vaksin Covid-19 serta membagikan 620 Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar Gurem.

“Kami berharap, kepada masyarakat Pamekasan untuk bersama – sama cegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun dengan air bersih,” Kata Letda Chb Firdausi setelah selasai lakukan sosialisasi dan pembagian masker.

Sementara itu, Abdur Rahman Aziz, Maha Siswa Unair KKN desa Laden mengatakan sangat bahagia bisa bersama-sama dengan anggota TNI di Kabupaten Pamekasan dalam memberikan edukasi dan sosialisasi prokes serta membagikan 620 masker kepada masyarakat di pasar Gurem.

“Kami melihat masyarakat dari semua level di Kabupaten Pamekasan ini sudah menjalankan Prokes sesuai dengan standart Pemerintah, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam melawan wabah virus covid-19 ini,” Harapnya.

Kegiatan sosialisasi prokes dengan 3 M dan membagukan ratusan masker ini bisa masyarakat sadar dan terlindungi dari wabah virus corona.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *