DPRD Pamekasan Gelar Sidang Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Periode 2019-2024

Pengucapan sumpah jabatan Ketua DPRD dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan dan disaksikan Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan.

PAMEKASAN, Rabu (23/09/2019) suaraindonesia-news.com – Fathor Rahman secara resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan melalui Sidang Paripurna pengucapan sumpah janji jabatan, Rabu (23/10).

Berdasarkan keputusan Gubernur Jawa Timur, Nomor 171.432/1484/011.2/2019 tertanggal 18 Oktober 2019, Fathor Rahman berhak menduduki jabatan ketua dewan untuk melengkapi komposisi 3 Pimpinan DPRD lainnya.

Dalam sambutannya, Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu mengatakan, siap melakukan komunikasi dan kordinasi sebaik mungkin agar penyelenggaraan pemerintahan daerah bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap ada kerjasama yang lebih baik antara lembaga pemerintahan daerah dengan DPRD sesuai dengan tugas, wewenang dan fungsi kami dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Fathor.

Dalam mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Pamekasan, Fathor, meminta seluruh komponen pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat khususnya para tokoh ulama dan tokoh masyarakat lainnya secara tulus memberikan dukungan kepadanya.

“Sehingga jalannya pemerintahan daerah benar-benar efektif dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Untuk diketahui, Sidang Paripurna Pelantikan Fathor Rahman tersebut dipimpin oleh 3 Wakil Pimpinan DPRD Pamekasan. Sedangkan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadila Negeri Pamekasan dan disaksikan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Sekda Pamekasan, Jajaran Forkompimda dan seluruh undangan lainnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here