DPC PJI Kudus Berbagi Takjil dan Bukber di Bulan Suci

oleh -45 views
Ketua DPC PJI Kudus, Mardiana dan Wakapolsek Adie Martono bersama pengurus saat bagi-bagi takjil Ramadan.

KUDUS, Senin (10/04/2023) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Jurnalis Indonesia (DPC PJI) Kabupaten Kudus turun ke jalan bersama Wakapolsek Kecamatan Jati Adie Martono, untuk membagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Acara ini dilaksanakan di depan kantor DPC PJI Jalan Raya Kudus Purwodadi. Turut hadir dalam acara ini, para wartawan yang tergabung dalam DPC PJI Kabupaten Kudus. Para kuli tinta ini terdiri dari sejumlah media online seperti Radar Pos Nasional, Suara Indonesia, Brata Pos, Suara Javaindo, Pertapa Kendeng, Suara Jelata.

Baca Juga: Relawan Anies Baswedan Kudus Dekati Masyarakat Lewat Bagi Takjil

Ketua DPC PJI Kudus, Mardiana mengatakan, kegiatan ini bisa terlaksana karena peran dari para anggota dan partisipasi dari beberapa toko dekat kantor DPC PJI yang ikut membantu memberikan paket takjil untuk dibagi-bagikan.

Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama sekaligus bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan anugerah dan kelapangan rezeki.

“Agenda ini juga sebagai media untuk saling mempererat hubungan sesama anggota DPC PJI agar bisa bekerjasama dengan baik dan bisa terwujud sebuah organisasi yang bisa saling menguatkan dan kompak,” kata Mardiana.

Baca Juga: Kapolres Kudus Canangkan Program Ikan Selayar

Sementara itu, Wakapolsek Jati, Adie Martono mengucapkan ucapan terima kasih kepada ketua PJI Kudus, yang telah memberitahukan kepada, sehingga bisa ikut ambil bagian untuk pengamanan dan pembagian takjil.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan semacam ini bisa sering dilakukan, karena tindakan yang baik akan memberikan kemanfaatan dan keberkahan,” ujarnya, singkat.

Reporter: Muhyidin
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan