Divhumas Polri Sukses Gelar Bincang Santai Netizen di Polda Kepulauan Riau, Ini Kata Kapolda

Bincang Santai Netizen di Polda Kepulauan Riau

KEPULAUAN RIAU, Jumat (29 September 2017) suaraindonesia-news.com – Kegiatan Devisi Humas Polri mengadakan pertemuan bincang santai dengan Netizen Divhumas Polri di Wilayah Polda Kepulauan Riau dengan mengangkat Tema Membangun Budaya Positif Dalam Bermedia Sosial yang di laksanakan di Hotel Pasifik berjalan sukses.

Kepada media ini melalui sambungan telepon, Kapolda Riau Irjen Pol Sam Budigusdian
mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat buat masyarakat pengguna internet.

“Saya pikir ini adalah hal yang positif ditengah banyaknya berita hoax, kita adakan kegiatan bersama dengan Divhumas Polri, dengan menghadirkan tokoh Tim Reaksi Cepat Perlindungan anak (TRC PA) dan Kominfo mensosialisasikan bahaya hoax serta bagaimana kita harus bersikap bijak bermedia sosial,” jelas Pak Kapolda.

Baca Juga: Menkes Prihatin, 371.599 Warga Jatim Alami Kebutaan

Kapolda juga mengajak masyarakat dan para Netizen untuk menelaah semua informasi yang ada.

“Setiap mendapatkan informasi apa pun dari media sosial benar-benar ditelaah kebenarannya, kalau tidak bermanfaat singkirkan,kemudian kita semalam sepakat untuk mencari agen melawan hoax,” tutur orang Nomor satu Polisi di Kepulauan Riau itu.

Diakhir penuturannya, Kapolda menjelaskan jika masyarakat Kepulauan Riau sangat antusias mengikuti acara ini, terbukti dengan banyaknya yang mengikuti acara itu dari beberapa kalangan seperti Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA), Komunitas Anti Hoax Batam, dan Komunitas Netizen dari berbagai elemen lainnya. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here