Bupati Pamekasan Gelar Istiqozah dan Silaturrahmi Bersama Masyarakat Tlanakan

oleh -185 views

PAMEKASAN, Rabu (19/12/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati Raja’e dan sejumlah Forpimda melakukan Istiqosah dan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama Kecamatan Tlanakan di Gedung Islamic Centre, Pamekasan, Rabu (19/12).

Peserta istigosah mulai dari camat beserta dan para kepala desa beserta jajarannya, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat Kecamatan Tlanakan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan, tujuan istiqosah kali ini untuk menjalin tali silaturrahmi bersama aparat Kecamatan, kepala desa dan para tokoh masyarakat.

“Ini dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan antara Bupati sebagai pemimpin baru di Pamekasan dengan elemen masyarakat ditingkat kecamatan,” katanya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Jatim juga mengungkapkan berbagai macam program yang menjadi unggulannya.

Lebih lanjut ia berharap dukungan dari masyarakat Pamekasan agar dalam menjalankan tugas selama lima tahun kedepan bisa berbuat banyak bagi kehidupan masyarakat serta bisa menjalankan semua program sesuai dengan harapan.

“Saya minta do’a dan dukungan dalam menjalankan pemerintahan, semoga hati dan pikiran tidak berubah untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Pamekasan,” ujarnya.

Sementara Camat Tlanakan Sumiyati usai acara mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan istiqosah dan silaturrahmi bersama Bupati dan Wakil Bupati dapat terlaksana dengan baik dan dihadiri ribuan masyarakatnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang hadir dan ikut mensukseskan acara ini. Semoga pelaksanaan disini ini bisa dijadikan contoh bagi kecamatan-kecamatan yang lain. Selain itu kami bersama seluruh masyarakat Tlanakan siap mendukung semua program yang sudah dicanangkan Bupati,” tandasnya.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan