BPN Kota Bogor Super Kompak dan Memudahkan

oleh -345 views
Terlihat Kepala BPN Ery Juliani Pasoreh (kanan) kompak dengan karyawannya.

BOGOR, Jumat (20 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka penutupan Pekan Olahraga Hari Agraria Nasional (PORHAN) ke 57, BPN Kota Bogor membagikan hadiah kepada karyawan yang PNS dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Jum’at (20/10).

Tujuan dari pemberian hadiah ini adalah, selain dari memeriahkan penutupan PORHAN ke 57, untuk meningkatkan kualitas dan menjaga kekompakan agar mudah dalam bekerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

“Kami adakan pembagian hadiah kepada Karyawan kami agar mereka semakin rajin, kalo rajin kan masyarakat akan terlayani dengan baik,” demikian dikatakan Kepala BPN Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh, S.H., M.Si. kepada wartawan.

Baca Juga: Penutupan PORHAN, BPN Kota Bogor Beri Hadiah Kepada Karyawan Teladan

Sementara Kepala Sub Bagian Tata Usaha BPN Kota Bogor Noor Azizah mengatakan, rangkaian agenda Hari Agraria Nasional ke- 57 ini antara lain diawali dengan pencanangan tata tertib yakni, tertib berpakaian, tertib kehadiran dan jam kerja, tertib bekerja dan tertib kebersihan.

Kemudian dilanjutkan dengan mengadakan perlombaan memancing. Lalu diadakan pembukaan Pekan Olahraga Hari Nasional (Por Han) ke 57 dikantor BPN Kota Bogor dengan berbagai perlombaan seperti; perlombaan catur, tenis meja, jahit sertifikat, pegawai teladan, kebersihan ruangan kerja, dan lomba rakyat.

Selain itu kata Inung panggilan akrab Noor Azizah, dalam rangkaian tersebut ada beberapa bakti sosial seperti donor darah, tes IVA, dan periksa payudara sendiri (sadari).

Target yang ditentukan untuk tes IVA se-Jawa Barat sendiri berjumlah 550 orang, sementara pelaksanaannya sampai 600 orang. “Dengan pencapaian target sebesar itu kan, pertanda bahwa wanita Indonesia khususnya Jawa Barat peduli akan kesehatannya,” tuturnya.

Menurutnya pada tanggal 14/10 yang lalu sudah dilaksanakan acara penutupan PORHAN pada tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung, esok harinya tanggal 15/10 diadakan acara penutupan PORHAN tingkat nasional, dan kota bogor sendiri mengirimkan 50 personil untuk kontingen Kota Bogor.

“Alhamdulillah Jawa Barat sendiri mendapat juara umum membawahi provinsi Banten dan DKI Jakarta,” pungkasnya.(Iran/Jie)

Tinggalkan Balasan