ASDP Simelue Diperbantukan Di Sabang Masyarakat Tello Sengsara

oleh -183 views

NIAS, Rabu (5 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Pulau tello, Kecamatan Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, tim media suara indonesia news kembali konfirmasi via WhatsApp kepada Kapten kapal ASDP Simelue Syaiful mengenai tindak lanjutnya rute kapal tersebut.

Syaiful mengatakan, rencana hari ini, tepatnya tgl 5 juli 2017 ASDP KMP SIMELUE akan bertolak dari Banda Aceh menuju pelabuhan Sibolga dan kemungkinan jumat sore akan tiba/sampai di Sibolga dan untuk menuju Nias Selatan teluk dalam-pulau tello kita menunggu perintah dari kantor cabang ASDP Sibolga.

Ditambahkan juga oleh Syaiful keterlambatan ASDap Simelue dimana kita di perbantukan di Banda Aceh selama satu minggu yang lalu yang di perintahkan oleh direksi pusat untuk mengisi lintasan Sabang-Banda Aceh karena berhubung kapal disana sedang rusak.

Mengenai hal tersebut, sejumlah masyarakat merasa kecewa dan salah seorang tokoh pemekaran Kabupaten Nisel Habel Fanaetu mengatakan, seyogianya saat kapal tersebut selesai Dok mestinya kembali berlayar di perairan nias selatan teluk dalam – Tello tapi kenyataannya malah di perbantukan di sabang dan mengecewakan masyarakat kepulauan batu/Tello.

“Dimohon kepada pemerintah daerah agar peduli dengan permasalahan tersebut apalagi mengingat selain teluk dalam ibu kota kabupaten dan jalur administrasi dan ini juga menyangkut tentang pelayanan publik yang humanis,” tukasnya. (Berkat Fanaetu).

Tinggalkan Balasan