Alif Pradata Penderita Hypochepalus Asal Pontianak Butuh Uluran Tangan Dermawan

Foto: Paling kiri Korwil TRC PA Kalimantan Barat Saat Mengunjungi Alif Pradata Penderita Hypochepalus

PONTIANAK, Jumat (6/10/2017) suaraindonesia-news.com – Alif Pradata, balita 19 bulan Penderita Hypochepalus Di Desa Pal 9, sungai kakap Pontianak dari Kalimantan Barat butuh uluran tangan dari dermawan.

Kepada media ini, Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Korwil TRC PA) Kalimantan Barat, Valena Shu yang mendampingi Alif Pradata untuk mendapat pengobatan meminta uluran tangan.

“Teman dan sahabat anak terkasih, kami dari TRC Perlindungan anak dan Care dan Love Community kembali mengetuk hati para sahabat anak untuk mengulurkan tangan membantu adik kita Alif Pradata yang menderita Hypochepalus sejak umur 3 bulan hingga saat ini sudah berumur 19 bulan,” ajak Valen.

Baca Juga: Diterjang Angin, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Tewas Terjatuh Saat Paralayang

Lanjutnya, Alif Pradata dilakukan operasi pemasangan selang pada, 28 Februari 2017 pada usia setahun.

Namun, setelah 70% cairan di keluarkan, kondisi alif tak kunjung membaik.

Bahkan, kepala alif kembali membesar dengan cairan dan kulit kepala Alif pun terluka cukup parah akibatnya kepala Alif tidak bisa di gerakkan hingga saat ini Alif masih sangat lemah dan sudah sebulan di rawat di rumah sakit RS. Antonius Lantai 3 Yohanes Ruang 249 Pontianak.

Iklan Lowongan Jurnalis

Selain itu, Valen juga mengajak masyarakat yang ingin berbagi kasih untuk Alif Pradata.

“Jika para sahabat anak ingin menjenguk Alif, bisa langsung ke RS. Antonius Lantai 3 Yohanes Ruang 249 Pontianak dan jika ada juga yang ingin mengulurkan tangan untuk membantu adik Alif, bisa mentranfer ke rek berikut ini :
1. Bca 0291705838 / Hetty Effendi
2. BRI 795301001629534 / Hetty Effendi,” ajak Valen.

Diakhir penyampaiannya, Valen mengharap untuk menkonfirmasi setelah tranfer ke rekening yang tertera selaku Korwil TRC PA Kalimantan Barat di nomor Hp 081222623210 atas nama Valen.

“Berapa pun bantuan dari para sahabat anak, sangatlan berarti untuk kelangsungan pengobatan adik Alif. Kami mewakili orang tua adik Alif mengucapkan banyak terima kasih,” tutur Valen. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here