Agar Kemampuan Tetap Terbina, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Latihan Menembak Pistol

oleh -4 views
Foto: Kodim 0826/Pamekasan saat latihan menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No. 12 Lawangan Daya.

PAMEKASAN, Selasa (28/05/2024) suaraindonesia-news.com – Menembak merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh seorang prajurit TNI. Agar kemampuan tersebut tetap terbina Kodim 0826/Pamekasan menggelar latihan menembak Pistol di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12 Lawangan Daya. Selasa (28/05/2024).

Latihan menembak pistol diikuti oleh seluruh perwira mulai dari Komandan Kodim (Dandim), Komandan Ramil (Danramil) dan Perwira Staf Kodim 0826 Pamekasan.

Komandan latihan Kapten Inf Joelian mengatakan, kegiatan menembak merupakan program satuan untuk mengasah kemampuan prajurit yang berindek Pistol.

Baca Juga: Beri Motivasi, Babinsa Koramil 0826-04 Galis Laksanakan Komsos dengan Peternak Lele

“Dalam latihan menembak kita laksanakan secara maksimal, sehingga dapat mengetahui kemampuan masing-masing,” ucap Kapten Inf Joelian saat mengambil apel.

Sebagai Komandan Latihan ia juga menekankan kepada personel yang akan melaksanakan menembak untuk selalu menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan kegiatan menembak.

“Latihan dikatakan berhasil apabila tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk itu selalu perhatikan faktor keamanan,” tegasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan