7 Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia Satpol PP Sumenep di Hotel

oleh -18 views
Foto: Satpol PP Sumenep saat merazia salah satu hotel di Jalan Mustika No.1, Bengselok, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Selasa (09/07/2024).

SUMENEP, Selasa (9/7) suaraindonesia-news.com – Sebanyak tujuh pasangan muda-mudi bukan suami istri terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Sumenep di salah satu hotel di Jalan Mustika No.1, Bengselok, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada Selasa (09/07/2024).

Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Fajar Santoso menerangkan bahwa razia tersebut dilakukan berdasarkan laporan masyarakat melalui call center.

“Razia yang kami lakukan berdasarkan laporan yang diterima melalui call center 112 sekitar jam 12.00 WIB, Selasa, 9 Juli 2024,” terangnya.

Dari razia tersebut, tujuh pasangan yang terjaring diketahui berstatus bukan suami istri, sehingga mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Sumenep untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Hadiri SP&PFKKK, Disdik Sumenep Tekankan Pentingnya Penanggulangan Kekerasan di Sekolah

Fajar Santoso menjelaskan bahwa dari hasil pendataan sementara, pihaknya memastikan seluruh pasangan yang terjaring merupakan warga Kabupaten Sumenep.

“Tujuh pasangan ini masih dalam proses penyelidikan dan pendataan,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihak Satpol PP langsung melakukan pembinaan dan pendataan identitas terhadap tujuh pasangan tersebut. Selain itu, mereka juga akan memanggil orang tua dan kepala desa masing-masing pasangan untuk hadir.

“Kami akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua dan kepala desa untuk hadir,” tandas Fajar.

Reporter: Ari
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan