1,7 M CSR Santos, Wabup Sumenep Minta LSM Bisma Serius Kelola CSR

oleh -103 views
Saat Penandatanganan Kesepakatan Antara Pemerintah, Santos, SKK Migas Dan 8 Kepala Desa

Reporter: Mahdi

SUMENEP, Selasa (9/5/2017) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi meminta kepada Lembaga Swadaya Masyarakat Bina Swadaya Masyarakat (LSM Bisma) harus mempunyai inovasi sehingga kegiatan yang dilakukan memberikan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat banyak.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam rapat kordinasi program tanggung jawab sosial SKK Migas – Santos (Madura Offshore) Ptd. Pty yang diselenggarakan disalah satu Hotel Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selasa (9/5/2017).

Disamping itu, wabup berharap kegaiatan yang dilakukan ada tindak lanjut. Sehingga tidak hanya sebatas bisa memberikan bantuan. Tapi mampu meningkatkan serta memberikan kemandirian ekomomi kepada masyarakat. Karena menurutnya, tidak selamanya Santos bisa memberikan bantuan, jika tidak beroperasi.

“LSM Bisma harus mengawasi kegiatan yang dilakukan. Jika ada kegiatan bantuan kambing jangan sampek besoknya jadi daging,” uajr wabup.

Diketahui, Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Santos tahun 2016 mencapai 1.700.508.000. Dana tersebut digelontor untuk area dampak di Kecamatan Giligenting yang terdiri atas depalan desa.

Dalam rakor tersebut hadir SKK Migas Prihandono,  pihak Santos Hartono,  SDM Pemkab Sumenep Kahir, dan beberapa OPD Kabupaten Sumenep serta Kepala Desa Se Kecamatan Giligenting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *