Besok, Jenazah Amintyas Dijadwalkan Sampai Jember

Bupati Jember, dr. Faida mendoakan jenazah Amintyas Wahyudi, TKI Malaysia asal Jember yang meninggal di Hospital Kuala Lumpur. (Foto: Humas Pemkab)

KUALA LUMPUR, Selasa (12/6/2018) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR menyampaikan bahwa urusan pembayaran atas Jenazah TKI, Amintyas Wahyudi sudah dilunasi, selanjutnya tinggal memastikan kepulangan jenazah ke Jember berjalan lancar.

Bupati Jember, dr. Faida menjelaskan bahwa jenazah akan diterbangkan besok (13/6) pada pukul 07:30 waktu setempat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, dan diperkirakan sampai di Bandara Internasional Juanda Surabaya sekitar pukul 09:15 WIB.

“Pengurusan surat-surat juga sudah selesai diurus, jenazah sudah dimandikan, dikafani dan besok pagi ikut penerbangan yang pertama,” kata Bupati Jember, dr. Faida di sela-sela mengurus surat-surat kepulangan jenazah di Hospital Kuala Lumpur, tadi siang.

Baca Juga: Bupati Jember : Jenazah Amintyas, TKI Malaysia Asal Jember Sudah Bisa Pulang Nanti Malam

Bupati juga sudah memerintahkan Dinkes Jember untuk menyiapkan ambulance untuk menjemput jenazah saat tiba di Bandara Internasional Juanda.

“Saya pastikan almarhum sudah bisa dipulangkan ke Ajung Jember,” janjinya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here