Zikir Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Saw di Gampong Rambong Kecamtan Setia

oleh -152 views
Grup dzikir dari gampong cinta makmur kecamatan setia, tampil memukau dalam acara peringati maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Pusaka Gampong Rambong.

ABDYA, Jumat (17/1/2020) suaraindonesia-news.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, warga Gampong Rambong Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dimeriahkan grup zikir cinta makmur.

Selain dari kegiatan zikir, aparatur dan Panitia juga memberikan santunan kepada anak Yatim di Gampong setempat.

Keuchik Gampong (Desa) Rambong Faisal, didampingi Tgk Sagoe Abdullah Hamid, mengucapkan terimakasih kepada panitia, pemuda dan pemudi yang ikut berperan mensukseskan kegiatan itu. Juga terimaksih atas kehadiran dari aparatur gampong cinta makmur bersama warga di acara Maulid ini. Kamis (16/1).

Selanjutnya, ucapan terimakasih juga pada pihak-pihak yang menyumbang dana atau balai balai, baik dari masyarakat Gampong sediri maupun warga Rambong yang berada diperantauan.

”Alhamdullilah, melalui kenduri maulid ini, kita semua diberkahi umur panjang, dan terhindar dari segala bencana,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, sebelum para undangan dari gampong yang diundang panitia, kegiatan dzikir dimasjid pusaka diisi  oleh santri dari pondok pesantren Darul Ulumuddiniyah Rambong/pisang Suaq Setia.

Sementara itu ditempat terpisah Keuchik Gampong (Desa) Cinta Makmur, Junaidi kepada awak media mengatakan, Insya Allah mudah–mudah pada kegiatan Maulid hari ini sukses berjalan lancar dan tidak ada kekurangan.

“Cukup tertib warganya dan panitiapun luar biasa kompak sehingga saat menyerahkan bungkusan nasi Maulid tidak ada warga yang tidak mendapat bungkusan,” singkatnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *