Yusuf Salim : Informasinya RI 1 Hadiri Peringatan Hari Ibu di Raja Ampat 

oleh -21 views
plt Sekda kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim

RAJA AMPAT, Selasa (21/11/2017) suaraindonesia-news.com – Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla beserta istri dan rombongannya di Kabupaten Raja Ampat pada peringatan hari ibu tanggal 22 Desember nanti. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Raja Ampat saat ini tengah melakukan persiapan-persiapan seperti menggelar rapat termasuk dengan pihak keamanan.

“Informasi dari Kementerian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, RI 1 dan 2, bersama istri serta Menteri terkait menghadiri peringatan hari ibu di Raja Ampat,” kata plt Sekda kabupaten Raja Ampat, Yusuf Salim kepada wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (21/11).

Ia mengatakan, Rombongan yang akan datang sekitar 5000 orang, sementara kita tau bahwa daya tampung hotel di Raja Ampat minim. Sehingga kami hari ini mengadakan rapat panitia daerah, untuk mencari strategi atau solusi.

“Apakah sebagian rombongan  berada di Sorong, nanti pada hari H  baru bergeser ke Raja Ampat dengan menggunakan kapal. Terkait kunjungan tersebut hari ini kami akan menggelar rapat, untuk mengetahui apa saja yang menjadi tugas kami di daerah,” tandas Yusuf Salim menutup wawancara.(Zainal La Adala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *