Wanita Asal Pasrepan Tewas di ‘BONDET’ Oleh Mantan Suaminya, Pelaku di Bekuk di Rumah Saudaranya

oleh
Korban 'Bondet'

PASURUAN, Kamis (29/11/2018) suaraindonesia-news.com – Husnia (40) Seorang wanita asal Dusun Winong Timur, Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan tewas usai pulang kerja setelah di bondet oleh M (45) di jalan raya Bromo Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Rabu (28/11) sore.

Nsib naas itu dialami Husnia saat pulang kerja. Korban yang berboncengan motor dengan temannya diberhentikan oleh pelaku (mat) yang merupakan mantan suami korban di pertengahan jalan mau pulang kerumahnya. Usai di berhentikan eh M, husnia turun dari motornya, sementara temannya langsung di suruh pulang. Tutur temannya Muhamad Imron.

Jalil salah satu saksi mata menuturkan, sebelum pembondetan terjadi, korban dan pelaku sempat cekcok mulut, tak lama kemudian terjadilah pembondetan terhadap si korban, Sementara itu pelaku langsung melarikan diri .

“Iya mas, korban dan pelaku sempat cekcok, setelah itu terjadilah pembondetan, Dooooorrrr,” Ucap Jalil pada suaraindonesia-news.com.

Akibatnya, korban langsung tersungkur di tepi jalan dan tewas seketika. Korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala sisi kiri. Darah segar pun mengalir deras ke permukaan jalan.

Polisi yang datang langsung menggelar olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke ruang pemulasaran RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Berdasarkan informasi dari warga, Tersangka lari kearah Utara sampai jalan jogorepuh dan menghentikan orang pengguna jalan untuk minta di antar ke rumah saudaranya yang berada di Kraton.

Setelah mengantongi informasi dari warga, pihak kepolisisan Tim Buser Pasuruan dengan Polsek Pasrepan langsung melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap pelaku di desa Ngempit Kecamatan Kraton pada Kamis (29/18) dini hari 02.30 WIB.

Repoter : Mutolib
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *