Wakapolda Jatim Sambut Hangat Kunjungan Kornas TRC PA

oleh
Kornas TRC PA Naumi Supriyadi Bersama Tim Saat Berkunjung di Ruang Wakapolda Jatim.

SURABAYA, Rabu (27/11/2019) suaraindonesia-news.com – Setelah kunjungannya di beberapa Kabupaten / Provinsi di Indonesia, kini Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PA) mengunjungi Polda Jawa Timur.

Kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Rusmini Supriadi ketua Koordinator Nasional TRC PA dan disambut hangat Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin yang di dampingi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) KBP Pitra A. Ratulangi dan Kanit 1 PPA Kompol Yasinta Mau di ruang Wakapolda.

Dalam kunjungannya kali ini, Kornas TRC PA didampingi Tim Korda Surabaya, Korda Tulungagung dan Korwil Jawa – Bali.

Dalam kesempatan itu, Kornas TRC PA menyampaikan misinya untuk menjalin kemitraan/sinergitas bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) seluruh Polres di Jawa Timur di bidang Preventif, Edukatif, Perlindungan Perempuan & Anak.

Kepada Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak, Wakapolda berpesan agar menjalankan kegiatan TRC PA dengan baik dan tidak boleh saling mengganggu antar sesama lembaga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bpk. Wakapolda Jatim dan Tim yang dengan ramah dan baik menyambut kami TRC PA,” terang aktivis yang akrab disapa Bunda Naumi itu.

Reporter : Halis/Cafunk
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *