Wabup Lumajang Janji Tuntaskan Janji Politik Sampai Akhir Massa Jabatannya

oleh -19 views
Wabup Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah).

LUMAJANG, Rabu (23/9/2020) suaraindonesia-news.com – Janji politik yang tidak bisa dituntaskan dalam waktu sekejap, itu membutuhkan proses panjang. Namun demikian, menurut Wakil Bupati (Wabup) Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah), bahwa dirinya bersama dengan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq), akan terus berusaha dalam melayani masyarakat.

Sejak dilantik pada 24 September 2018 lalu, Bunda Indah mengatakan jika pihaknya akan berkomitmen melayani masyarakat hingga massa akhir jabatannya nanti yang akan berakhir pada tahun 2023.

“Kami ini pelayan masyarakat bukan pejabat, maka dari itu menjadi pegangan dan akan terus kami laksanakan,” ungkapnya.

Kalau satu sampai dua tahun ini, kata Bunda Indah, janji politiknya masih belum bisa maksimal tuntas, masih membutuhkan proses dan tahapan untuk bisa merealisasikan.

“Seperti pada tahun kedua ini, kita lagi prihatin adanya pandemi Covid-19, itu yang harus dipahami seluruh lapisan masyarakat,” paparnya.

Seperti janjinya bersama Cak Thoriq, kata Bunda Indah, pihaknya akan selalu berikhtiar demi untuk membangun Kabupaten Lumajang yang bermartabat dan masyarakat semakin sejahtera.

“Saya dan Cak Thoriq akan terus melakukan pembangunan di Kabupaten Lumajang ini,” pungkasnya. (adv)

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *