Wabup Fattah Jasin Komitmen Sektor Parkir Bisa Tingkatkan PAD Pamekasan

oleh -18 views
Foto: Wakil Bupati Pamekasan, Madura, RB Fattah Jasin, saat mengambil Kartu Parkir di Pasar 17 Agustus.

PAMEKASAN, Rabu (07/09/2022) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa timur, RB Fattah Jasin terus berusaha meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari beberapa sektor.

Kali ini Wabup Fattah Jasin komitmen dengan sektor parkir di beberapa tempat, salah satunya di Pasar 17 Agustus bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Pamekasan ke depannya.

PAD Pamekasan perlu ditingkatkan guna mewujudkan kemandirian daerah serta menyediakan sumber pembiayaan untuk pembangunan.

“Jika kita narik retribusi kepada masyarakat, maka harus ada pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Fattah Jasin, Jumat (07/09/2022).

Pihaknya menjelaskan, sektor parkir sebagai fungsi pendapatan daerah dari masyarakat.

“Retribusi merupakan hasil dari pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah. Lalu hasil dari itu nantinya dikembalikan lagi kepada penghasilan untuk pendapatan asli daerah,” terangnya.

Masih kata Fattah Jasin, saat ini telah ditetapkan retribusi parkir dengan ada alat khusus agar lebih efektif dan efisien.

“Ini merupakan tambahan layanan yang memang kita tunjukan kepada masyarakat dan untuk kenyamanan serta keamanan bersama di lokasi ini,” pungkasnya.

Pihaknya berharap, dengan sektor retribusi parkir di beberapa tempat tersebut, PAD Pamekasan kedepan bisa bertambah.

Reporter : May
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan