Usai Mundur dari Cawagub, Anas Mulai Dekat dengan Bupati Jember, Ada Apa?

oleh -44 views
Perbincangan hangat antara Anas dan Faida, tadi malam bersama para Kepala Dinas dan Camat Banyuwangi. (Istimewa)

BANYUWANGI, Minggu (7/1/2018) suaraindonesia-news.com – Publik heboh saat Abdullah Azwar Anas menyatakan mundur dari Cawagub Jawa Timur yang berpasangan dengan Cagub Syaifullah Yusuf. Berbagai pertimbangan pun dituliskan oleh Anas dalam surat pengunduran dirinya tersebut yang tersebar di pesan berantai.

Bahkan sehari sebelum dirinya mengundurkan diri, Anas dihantam fitnah dengan tersebarnya foto diduga mirip dirinya sedang duduk di dalam mobil dengan memangku paha mulus dan di dekatnya ada sebotol wine.

Namun serangan demi serangan politik kotor tersebut, nampaknya tidak membuat Anas pusing, itu terlihat jelas saat dirinya bertemu dengan Para Camat dan Kepala Dinas Pemkab Banyuwangi di Tegalsari Banyuwangi, Sabtu (6/1/2018) tadi malam, dimana turut hadir juga dalam pertemuan santai tersebut, Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR.

Rupanya Anas mulai menggandeng Faida untuk saling bersinergi membangun daerahnya masing-masing. Pada pertemuan santai itu, Anas mengajak untuk mengembangkan Pariwisata dengan menggagas sebuah festival seni budaya bertajuk Festival Perbatasan.

Baca Juga: Breaking News: Anas Akhirnya Resmi Mundur Sebagai Cawagub Jatim 

“Saya sudah berbincang dengan Bupati Jember, Bu Faida untuk membuat sebuah festival bersama yang kita namakan Festival Perbatasan,” ucap Bupati Banyuwangi, Anas.

Bahkan Anas telah memerintahkan kepada Kepala Dinas Pariwisata setempat untuk berkoordinasi secepatnya dengan Kepala Dinas Pariwisata Jember guna merealisasikan rencana festival tersebut.

Tak hanya Jember, lanjut Anas, bahkan dirinya akan mengajak Bupati tetangga lainnya di antaranya Bupati Bondowoso, Situbondo, Lumajang untuk bersinergi terkait festival tersebut.

Sementara itu, Bupati Jember, Faida mengatakan bahwa saat ini bukan jamannya lagi berpolitik dengan cara keji dan kotor, melainkan Pemimpin Daerah harus lebih berkonsentrasi untuk membangun daerahnya dan mensejahterakan rakyatnya, tentunya di jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *