Tutup Akhir Tahun 2022, Polres Pamekasan Gelar Konferensi Pers

oleh -48 views
Foto: Kapolres Pamekasan bersama Wakil Bupati Pamekasan saat menunjukkan barang Bukti dikonferensi Pers akhir tahun 2022 ini disaksikan sejumlah tokoh masyarakat mulai dari MUI, Muhamadiyah dan NU yang ada di wilayah setempat.

PAMEKASAN, Sabtu (31/12/2022) suaraindonesia-news.com – Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur, menggelar Konferensi Pers akhir tahun dengan pengungkapan kasus, mulai dari narkoba, kriminalitas hingga lakalantas.

Agenda konferensi Pers akhir tahun 2022 ini, dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, serta sejumlah tokoh masyarakat mulai dari MUI, Muhamadiyah dan NU yang ada di wilayah setempat.

Pertama, satuan Reserse Narkoba telah mengungkap 130 kasus dan menangkap 212 tersangka serta melakukan pemusnahan barang bukti ratusan miras dari berbagai merk.

Sementara itu, Satreskrim Polres Pamekasan juga mengungkap sejumlah kasus tindak pidana mulai dari pencurian hingga penipuan dengan mengamankan sejumlah pelaku beserta barang buktinya.

Selanjutnya, Satlantas Polres Pamekasan juga merilis lakalantas yang terjadi di wilayah Pamekasan serta penghancuran knalpot brong.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan pemusnahan barang bukti dari beberapa tindak pidana ini merupakan rangkaian akhir tahun, mulai dari Januari hingga Desember 2022.

“Barang bukti yang berhasil diamankan yakni sabu seberat 524,25 gram, pil sebanyak 34,738 butir, ganja 4,17 gram, dan uang senilai Rp1 juta lebih, 8 alat hisap, serta timbangan 47 buah,” ungkap AKBP Rogib Triyanto.

Disisi lain, Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Muhammad Munir, meminta masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat malam Tahun Baru 2023.

“Malam tahun baru di Pamekasan tidak ada penyekatan jalan, hanya akan dilakukan rekayasa lalu lintas. Masyarakat bebas untuk mendatangi seluruh tempat,” terangnya.

Pihaknya berharap, kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegitan konvoi, memakai knalpot brong, melakukan balap liar yang akan meresahkan masyarakat setempat.

Reporter: May
Editor: Redaksi
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan