Turut Meriahkan HUT RI ke 74, MI Al-Barokah Ikut Serta Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Ganding

Siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Barokah, Desa Rombiya Timur, Kec. Manding, saat mengikuti lomba gerak jalan yang diadakan pihak Kecamatan Manding. Rabu (14/8/2019).

SUMENEP, Rabu (14/8/2019) suaraindonesia-news.com – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Barokah Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ikut serta memeriahkan HUT RI ke – 74 dalam ajang lomba gerak jalan tahun 2019.

Dalam lomba gerak jalan kali ini, MI Al Barokah mengirim dua regu, 1 regu putri dan 1 regu putra.

Pendamping regu MI Al Barokah Mahmudah mengatakan, bahwa siswa dan siswinya diikutkan lamba gerak jalan ini untuk menguji mental dan menambahkan pengetahuan terhadap peserta didiknya.

“Kami mengirim 2 regu untuk melatih baris berbaris dan menambah pengalaman kepada mereka, supaya mereka tau seperti apa baris berbaris yang benar,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya sangat mendukung atas pelaksanaan lomba yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Ganding karena bisa menambah wawasan dan pengetahuan kepada peserta didik yang ada di Kecamatan Ganding.

“Wah, ini luar biasa sekali, dan ini perlu kita dukung supaya tiap tahunnya pihak Kecamatan selalu ada inovasi baru, untuk memajukan pendidikan di Kecamatan Ganding ini,” imbuh dia.

“Kami sangat setuju sekali pada tahun ini pihak Kecamatan menggelar lomba – lomba islami, dan kedepan MI-Al Barokah siap bersaing dengan sekolah sekolah maju lainnya,” tutupnya

Reporter : Halis
Editor : Amin
Publisher : Mariska

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here