Tiga Pemain Persita Tangerang Absen di Laga Kontra Semen Padang

Jakarta, Suara Indonesia-News.com – Menjamu Semen Padang (SP) dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (7/6/2014), Persita Tangerang minus tiga pemain yang terkena cedera.

Tiga pemain itu adalah Ledi Utomo, Maman, dan Leo Saputra. Menurut pelatih Persita Tangerang, Fabio de Oliviera ketiga pemain itu absen karena cedera.

“Ledi cedera di lutut kanan, Leo cedera di ligamen kiri, dan Maman cedera di telapak kaki kanan,” kata Fabio kepada Harian Super Ball, Jumat (6/6/2014).

Namun Fabio tidak khawatir, karena sudah menyiapkan pemain pengganti.

“Saya siapkan pengganti ketiga pemain itu, seperti Windu Hanggoro Putra untuk di posisi kiri, Handi Ramdan di posisi stoper, dan Hari Novian Caniago untuk posisi gelandang,” ucap Fabio.

Dengan demikian, masalah kekosongan di daerah pertahanan sudah bisa diatasi. Fabio berharap skuadnya tidak membuang kesempatan sebagai tuan rumah untuk memperoleh poin penuh untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Saat ini Persita ada di peringkat 8 dengan 14 poin. Jika menang Persita tetap tak bisa mengejar posisi Pelita Bandung Raya di posisi 7 dengan 19 poin.

 

Sumber : Tribunnews.com


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here