Tampil Dengan Nama Baru, Forsa Hebat Bagikan 1000 Masker dan Takjil, Tetap Pertahankan Sampang Zona Hijau

oleh -79 views
Foto : Ketua Forsa Hebat, Nurhasan, turun langsung membagikan masker dan takjil, pada pengendara roda dua dan empat di Jl. Syamsul Arifin. (Foto: Nora/SI).

SAMPANG, Sabtu (2/5/2020) suaraindonesia-news.com – Ditengah pandemi Covid-19, Forum Sampang Hebat (Forsa-Hebat), nama baru dari Forum Sampang Bersatu (FSB), tetap semangat mempertahankan zona hijau, dengan membagikan 1000 masker dan takjil pada pengendara roda dua dan empat di Jl. Syamsul Arifin, tepatnya di depan kantor Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat).

Tepat pukul 16.00 WIB, pengurus dan anggota Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat), turun ke jalan membagikan masker dan takjil. Sekaligus memperkenalkan nama Forsa-Hebat, pengganti nama yang lama Forum Sampang Bersatu (FSB), pada masyarakat Sampang.

Menggunakam microfon toa, Mansur, seorang pengurus Forsa Hebat, melakukan pencerahan pada masyarakat Sampang, agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah untuk mensukseskan himbauan Pemkab Sampang, melalui gerakan Sampang bermasker. Sehingga, status zona hijau, di Kabupaten Sampang, terus terjaga dengan baik.

Pada kesempatan itu, Mansur juga mensosialisasikan pada masyarakat Sampang, nama baru Forum Sampang Hebat (Forsa Heba), sebagai pengganti nama yang lama Forum Sampang Bersatu (FSB).

“Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) bersama Pemkab Sampang, memelopori gerakan Sampang bermasker. Untuk itu, mari seluruh masyarakat Sampang, selalu gunakan masker jika keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Tujuannya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mempertahankan zona hijau di Kabupaten Sampang,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua Forsa Hebat, Nurhasan, didampingi Pembina I Forsa Hebat, Saleh CPM, menjelaskan, pembagian masker dan takjil pada pengendara roda dua dan empat, di Jl. Syamsul Arifin, tepatnya di kantor Forsa Hebat, tidak lain tetap mempertahankan zona hijau di Kabupaten Sampang, dan mensukseskan gerakan Sampang bermasker. Sementara pembagian takjil, ikut berbagi rejeki di bulan suci Ramadhan, ditengah Pandemi Covid-19.

Ditanya perubahan nama FSB menjadi Forsa Hebat, bertujuan untuk mempermudah penyebutan nama organisasi agar lebih mudah disebutkan dan di ingat masyarakat Sampang. Sebab, nama lama FSB sulit disebutkan antara huruf F dan S membuat orang agak sulit menyebutkannya. Juga, karena banyak saran dari masysrakat dan pejabat Sampang, nama FSB diganti nama yang mudah di ingat dan disebutkan.

“Perubahan nama FSB menjadi Forsa Hebat, sudah melalui mekanisme rapat jajaran pengurus dan akhirnya dari sekian nama yang diudulkan disepakati bersama nama FSB diganti nama menjadi Forsa Hebat,” tandasnya Hasan, diamini oleh Pembina I Saleh CPM.

Reporter : Nora/Luluk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *