Sosialisasi Pemilu Serentak 2019, KPU Sumenep Ingatkan Masyarakat 17 April Datang ke TPS

oleh -63 views
Bupati Sumenep, A Busyro Karim, M.Si, saat melepas ribuan peserta Pemilu Run, Minggu (7/4), di sisi timur Taman Bunga Kabupaten setempat.

SUMENEP, Minggu (7/4/2019) suaraindonesia-news.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyelenggarakan sosialisasi Pemilu Serentak 2019, Minggu (7/4), di sisi timur Taman Bunga Kabupaten setempat.

Sosialisasi ini dikemas dalam Pemilu Run “Bersama Mewujudkan Pemilu Serentak Tahun 2019″ Luber, Jujur, Adil dan Damai.

Kegiatan sosialisasi yang diikuti ribuan masyarakat Sumenep itu di lepas langsung oleh Bupati Sumenep, A Busyro Karim, M.Si.

Ketua KPU Kabupaten Sumenep, A. Warits, S.Sos melalui Abdul Hadi M. Pd, Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, dalam sambutannya menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat terkait waktu pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 akan datang.

“Jangan lupa nanti pada hari Rabu 17 April 2019, datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya,” ajak Hadi.

Hadi juga meminta masyarakat bisa datang ke TPS masing-masing tepat waktu, yang akan di mulai dari pukul 07.00 s/d 13.00 Wib.

“Silahkan nanti tentukan pilihannya, mulai dari calon anggota DPRD, DPR Propinsi, DPR RI, DPD dan calon Presiden,” ujar dia.

Pantauan suaraindonesia-news.com, acara sosialisasi kali ini di hadiri, Bupati Sumenep, Kapolres, Dandim, PPK se Kabupaten Sumenep dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kegiatan sosialisasi Pemilu Run ini, panitia menyediakan sejumlah hadiah utama, seperti Kulkas, Kipas angin, Kompor gas dan puluhan hadiah hiburan lainnya.(Zaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *