Sinergi TNI-Polri dalam Pembangunan Rumah Warga di Desa Montok

oleh -3 views
Foto: Anggota Koramil 0826-05 Larangan, Serda Sukoco, bersama Babinkamtibmas Desa Montok, Bripka Imron,saat menunjukkan kekompakan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Desa Montok, Kecamatan Larangan.

PAMEKASAN, Minggu (30/06) suaraindonesia-news.com – Anggota Koramil 0826-05 Larangan, Serda Sukoco, bersama Babinkamtibmas Desa Montok, Bripka Imron, menunjukkan kekompakan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Desa Montok, Kecamatan Larangan. Kedua aparat kewilayahan ini bahu-membahu dalam pembangunan rumah milik Sainullah, warga Dusun Petang, yang mendapat bantuan program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) dari TNI, Minggu (30/06/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Serda Sukoco menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu agar dapat memiliki tempat tinggal yang layak.

“Kami bersama Babinkamtibmas berusaha selalu hadir dan berperan aktif dalam setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga dengan adanya pembangunan rumah ini, Pak Sainullah dan keluarganya bisa tinggal dengan nyaman,” ujar Serda Sukoco.

Bripka Imron menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara aparat dengan masyarakat.

Baca Juga: Anggota Posramil 0826-12 Kadur Bersama Warga Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

“Kami berharap kekompakan ini dapat terus terjalin dan semakin mempererat hubungan kami dengan warga Desa Montok. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan mereka,” kata Bripka Imron.

Sainullah, sebagai penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan rumahnya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu membangun rumah ini. Semoga kebaikan mereka dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya dengan penuh haru.

Program RTLH diharapkan dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan, sehingga kesejahteraan masyarakat di wilayah Kecamatan Larangan, khususnya Desa Montok, dapat semakin meningkat.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan