Satreskrim Polres Sumenep Bongkar Kasus Mucikari, Berikut Tarifnya

oleh -137 views
Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi Didampingi Kasatreskrim Polres Sumenep dan Kasubag Polres Sumenep, Saat Menggelar Konferensi Pers di Mapolres Sumenep. Kamis (30/1/2020).

SUMENEP, Kamis (30/1/2020) suaraindonesia-news.com – Satreskrim Polres Sumenep, mengamankan Eko Rachman (23), warga Dusun Karongkong, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga menjadi mucikari yang menjual perempuan untuk pemuas pria hidung belang, Kamis (30/1).

Setelah tertangkap dua janda, masing-masing berinisial, AN (20) warga Kecamatan Pasean, Pamekasan, dan AA (22) asli Kabupaten Banyuwangi, dari dua janda tersebut diciduk dihotel Safari kamar 49-51 di Jl. Trunojoyo 90, Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dari pengembangan kasus tersebut maka juga di tangkap tersangka Eko Rachman.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi mengatakan, tersangka Eko Rahman disangka menyediakan perdagangan perempuan untuk pemuas nafsu laki-laki hidung belang dengan tarif Rp 500.000 setiap kali kencan per orang.

“Tarifnya Rp 500 ribu, setiap perempuan, mucikarinya dapat Rp 100 ribu setiap kali transaksi. Total uang yang kami amankan Rp 1,2 juta,” kata Kapolres Sumenep.

Tambah Deddy, dalam ajang perdagangan ini Eko Rachman menjadi narahubung dengan menyediakan PSK untuk melayani pria hidung belang.

“Tersangka ini mengaku sudah berulang kali menyediakan layanan, bahkan ngaku sudah 10 kali. Jadi prostitusi ini sudah lama digeluti oleh Eko Rachman,” jelasnya.

Atas perlakuannya Eko Rachman dikenakan pasal 506 atau pasal 296 KUHP pidana Jo Pasal 2 ayat (1) Undang Undang RI nomor 21 tahun 2007, tentang perdagangan orang.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *