Gedung Ruangan Rawat Kelas III Diresmikan, Ini Kata Walikota Bogor

oleh -52 views
Foto bersama saat peresmian ruang rawat kelas III.

BOGOR, Kamis (30/01/2020) suaraindonesia-news.com – Setelah sempat terkendala tidak sesuai target pembangunan gedung ruangan rawat kelas III, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor akhirnya diresmikan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto, Kamis (30/01).

Pada acara peresmian tersebut, Selain Walikota Bogor, turut dihadiri Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim, Sekdakot Bogor Ade Sarif Hidayat, Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, beserta jajaran pejabat Pemerintah Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan, dengan adanya gedung baru 4 lantai dan terdapat 264 kamar ini, peningkatan pelayanan terhadap warga harus benar – benar bisa melayani dengan masyarakat baik.

“Semua pasien yang datang harus dilayani dengan maksimal, bahkan harus ditanggapi secara darurat atau VVIP,” ungkapnya.

Bima Arya berharap, dengan sudah diresmikannya gedung rawat kelas III ini, tidak ada lagi terdengar warga yang mengatakan pelayanan di RSUD kurang baik atau tidak ramah, terlebih kepada pasien yang menggunakan layanan kelas III.

Ditambahkan Bima, dengan sudah diresmikannya gedung rawat kelas III ini, pengelolaan di RSUD kedepan bisa profesional dan amanah. Keuangan yang akuntabel dan sama-sama berikhtiar untuk pembangunan berikutnya tutur Bima

Sementara Direktur Utama (Dirut) RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir mengatakan, amanah pembangunan gedung adalah amanah untuk melayani rakyat Kota Bogor.

“Apa yang dititipkan oleh Walikota tadi, tentu akan dilaksanakan. Kedepan memang RSUD ini akan dijadikan central emergency sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *