Rusak Fasilitas Umum, Eks Galian Pipa MBR Belum Diperbaiki

oleh -103 views
foto bekas penggalian pipa pdam

INDRAMAYU, Selasa (9/7/2019) suaraindonesia-news.com – Disejumlah titik eks galian pipa pemasangan saluran air PDAM Tirta Darma Ayu, dalam pelaksanaan program MBR tahun 2019 masih nampak belum ada perbaikan yang jelas, karena bekas galian pipa tersebut berdampak kerusakan fasilitas jalan umum dan pengguna jalan khususnya masyarakat di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Menurut Yono ketua Rt Bojongsari kepada Media mengatakan, jalan yang digali pemasangan pipa berharap segera secepatnya ada tindakan perbaikan dari pihak PDAM.

“Fasilitas jalan yang sehari-hari kami lewati sudah rusak dan kami masih menunggu adanya perbaikan jalan yang baru dari Pemkab, malah sekarang digali lagi untuk pemasangan pipa PDAM ya sekarang tambah lebih rusak lagi,” ungkapnya.

Yono berharap, jalan rusak yang digali pemasangan pipa PDAM segera di tambal atau diperbaiki supaya pengguna jalan lancar, serta tidak terlalu berdampak menambah rusaknya jalan umum ini.

Sementara Budi, Humas PDAM Tirta Darma Ayu saat dikonfirmasi Via Waatshap menerangkan, terkait eks penggalian Pipa PDAM kami akan segera ambil tindakan dan akan segera diperbaiki kembali.

“Memang seperti itu dalam pelaksanaanya, soal belum diperbaiki karena kami masih dalam pelaksanaan pemasangan sambungan baru, setelah semua selesai maka kami akan perbaiki jalan tersebut,” jelasnya.

Terkait soal peraturan penggalian fasilitas jalan umum saat menggali, Wempi Triyoso Kabid Jalan Dinas PUPR Indramayu, sementara masih belum bisa ditemui, menurut stafnya beliau lagi Bimtek.

“Pak Kabid tidak ada ditempat, beliau lagi ada Bimtek,” kata stafnya singkat.

Reporter : Jani
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *