Raih 20 Suara, Muhammad Holil Terpilih PAW Kades Karang Gayam

oleh -266 views
Pemilihan Pejabat Antar Waktu Desa Karang Gayam Kec. Blega Kabupaten Bangkalan di Aula Kantor Kecamatan setempat. (Foto: Anam/SI)

BANGKALAN, Minggu (11/2/2018) suaraindonesia-news.com – Panitia Pemilihan Pejabat Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Karang, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, menetapkan calon Muhammad Holil no urut 4 terpilih dengan jumlah perolehan 20 suara.

Dari keempat calon, suara terbanyak diperoleh Muhammad Holil yakni 20 suara, Supriyadi 14 suara, Umar Sugianto 12 suara, dan Moh Imron 10 suara serta 1 suara tidak sah dengan total jumlah suara sebanyak 57.

Asisten Kepemerintahan Ismed Efendi saat menghadiri agenda pemilihan mengatakan terkait waktu pelantikan PAW Desa Karang Gayam terpilih kemungkinan masih dalam masa jabatan bupati Moh Makmun Ibnu Fuad atau yang kerap disapa Ra Momon.

“Untuk tanggal pastinya masih belum ada namun kemungkinan akan segera dilantik sebelum masa jabatan pak bupati Momon selesai pada tanggal 4 maret 2018 mendatang,” jelas Ismed mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapemmas) itu.

Baca Juga: Diduga Tidur Dengan Istri Orang, Satpol PP Sumenep Amankan Oknum PNS

Terpisah Mulyanto Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) berharap, pelaksanaan pemilihan PAW berjalan sesuai prosedur dan calon terpilih bisa membawa masyarakat desa Karang Gayam aman dan lebih maju.

“Semoga prosesi pemilihan ini berjalan aman sukses dan siapapun dari 4 calon yang terpilih, bisa membawa pemerintahan Desa Karang Gayam berjalan aman dan aman,” harap Mulyanto.

Lanang Bara M Camat Blega mengatakan pihaknya dalam pelaksanaan pemilihan PAW Desa Karang Gayam mengaku telah berupaya semaksimal mungkin demi berlangsungnya setiap tahapan hingga prosesi pengambilan suara berjalan aman dan lancar.

“Kami berinisiasi pemilihan ini dilaksnakan diAula Kantor Kecamatan, agar bisa lebih mudah dalam pengamanan juga peserta rapat sebanyak 57 orang kami antar jemput dengan pengawalan dari aparat keamana,” tutur Lanang paska penghitungan suara dihadapan awak media.

Selama prosesi pemilihan yang dilangsungkan di Aula kantor kecamatan setempat dijaga ketat oleh puluhan pihak keamanan serta dihadiri oleh beberapa pejabat dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan