Polres Sumenep Perketat Pengamanan, Saat Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019

AKBP Muslimin Kapolres Sumenep saat diwawancarai oleh media di Islamic Center Bindara Saod

SUMENEP, (30/4/2019) suaraindonesia-news.com — Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan jalannya rekapitulasi penghitungan suara hasil penghitungan tingkat tingkat kabupaten, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setampat, Selasa (30/4/2019).

Dalam pelaksanaan ini, Polres Sumenep mengerahkan personilnya untuk mengamankan rekapitulasi penghitungan suara yang ditempatkan di Islamic Center Bindara Saod, Kecamatan Batuan.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin mengatakan, personil yang diturunkan pada pengamanan ini berjumalah sekitar 700 personil kepolisian. “Sekitar 700 pesonil yang disiagakan untuk mengamankan rekapitulasi suara ini, supaya dalam penghitungan suara ini berjalan dengan lancar tanpa intervensi dari pihak manapun,” terang AKBP Muslimin.

Korp bhayangkara memperketat pengamanan, untuk menjamin keamanan penghitungan suara ini, yang mana penghitungan suara ini diupayakan tidak ada yang mengitervensi, tidak ada yang provokasi dan bilamana itu ada maka pihak keamanan akan bertindak tegas, terukur sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku.

“Tidak hanyak dari personil kepolisian yang mengamankan acara ini, namun segala personil dari Polda, Brimob, TNI, Pemerintah Daerah, Pemadam dan Satpol PP juga ikut mengamankan pelaksanaan ini,” tandasnya.

Reporter : Halis
Editor : Agira
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here