PLN ULP Galang Bersama Karang Taruna Gelar Bagi-bagi Sembako

oleh -58 views
Foto: ULP PLN Galang bersama KarangTaruna laksanakan Bakti Sosial berbagi Sembako di Desa Tanjung Gusti Galang Deli Serdang. (M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Kamis (06/04/2023)
suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Bulan Suci Ramadan dan bentuk kepedulian Manejer ULP PLN Kecamatan Galang, Hadi Muhammad bersama Karang Taruna melaksanakan Bakti Sosial berbagi Sembako di Desa Tanjung Gusti Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Manajer ULP PLN Galang, Hadi Muhammad kepada wartawan di sela-sela kegiatan bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk pembagian 50 paket sembako kepada kaum duafa di Desa Tanjung Gusti.

Baca Juga: Tim Gabungan Pemkab Deli Serdang Jaring 15 Gepeng

“Kegiatan ini rutin di laksanakan di bulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kami berikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi kaum Dhuafa,” ungkap Hadi Muhammad.

“Kita berharap di bulan suci Ramadan ini, bukan hanya sekadar menahan lapar, namun bagaimana menjadi sosok yang lebih baik lagi lewat ibadah dan amalan kita,” ujarnya, lagi.

Sementara itu, perwakilan dari Karang Taruna, Nurul Iman, dalam kegiatan berbagi pada kaum duafa mengucapkan terima kasih kepada PLN ULP Galang.

“Kami berterima kasih kepada kepala PLN ULP Galang yang telah bekerja sama dengan Karang Taruna dalam kegiatan bhakti sosial di bulan Suci Ramadhan ini,” terangnya.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan