Pesta Gol, Ponpes Yasti Petik Poin Penuh di Laga Kedua Grup B Piala Kasad Liga Santri PSSI

oleh -126 views
Foto: Nampak terlihat pertandingan semakin seru demi memperebutkan Piala Kasad Liga Santri 2022.

KUBU RAYA, Jumat (19/08/2022)
Suaraindonesia-news. com – Kesebelasan Ponpes Yasti Singkawang memetik poin penuh pada laga kedua Grup B Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tanjungpura.

Ponpes Yasti Singkawang menggilas kesebelasan Ponpes Hidayatullah Sanggau dengan skor 7-0. Ponpes Yasti Singkawang pesta gol setelah pada pertandingan sebelumnya hanya mampu menahan imbang Tim Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu dengan skor 1-1.

Gol pada pertandingan kali ini dicetak oleh Ardian (14) 4 gol, M. Irfan (16) 1 gol, Zaidi (3) 1 gol dan Gempar (13) 1 gol.

Sedangkan pada laga Grup B sebelumnya, kesebelasan dari Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu pada pertandingan kali ini juga mampu mencuri poin penuh dari lawannya.

Ponpes Al Jihad Kapuas Hulu menang atas Ponpes Nur Ilahi Ketapang dengan skor 3-2. Gol tercipta dari Tim Al Jihad dicetak oleh Iqbal (17) 1 gol, Andre (7) 1 gol dan satu gol bunuh diri.

Sedangkan 2 gol dari Tim Nur Ilahi dicetak oleh Faisal (16) dan Maksum (10). Sebagai informasi, untuk laga Grup A hari ini akan bertanding Miftahul Ulum Kubu Raya vs Al Mukhlisin Mempawah dan Al Muhajirin Sambas vs Darul Maarif Sintang.

Reporter : Agus M
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan