Personil Polresta Deli Serdang Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Diareal Persawahan

oleh -477 views
Foto: Penemuan mayat perempuan dengan identitas atas nama Imelda (20), Warga Dusun 4 Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu yang ditemukan di areal persawahan, Dusun Masjid Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (03/02/2022) sekira pukul 07.30 Wib. (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Kamis (03/02/2022) suaraindonesia-news.com – Ditemukan sesosok mayat perempuan dengan identitas atas nama Imelda (20), Warga Dusun 4 Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu yang ditemukan di Areal persawahan tepatnya di Kubangan bekas galian Dusun Masjid Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (03/02/2022) sekira pukul 07.30 Wib.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak SH kepada wartawan menjelaskan, bahwa menurut saksi, Ngatemin (50) salah seorang warga yang berada di tempat kejadian beserta rekan – rekannya hendak bekerja mengarit atau memanen padi di sekitar lokasi TKP, dan tiba-tiba melihat sesosok mayat mengapung di TKP dalam keadaan telungkup.

“Usai melihat sosok mayat tersebut, Ngatemin kemudian keluar dari areal TKP dan bertemu dengan Iptu J.Tarigan Kanit Binmas Polsek Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang, yang saat itu sedang melintas di jalan,” terangnya.

Informasi Penemuan mayat tersebut kemudian diteruskan oleh IPTU J. Tarigan Kanit Binmas Polsek Bandara Kualanamu kepada Polsek Beringin dan selanjutnya Kapolsek beserta anggota turun ke lapangan dan menuju ke lokasi.

“Dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, Personil kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut,” terangnya.

Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, juga menyampaikan untuk sementara ini pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun untuk proses penyelidikan, selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan