Pemkab Nias Terima Penghargaan dari Pemerintah Sumatera Utara

oleh -25 views
Saat Bupati Nias terima penghargaan yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara.

NIAS, Jumat (20/12/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Nias menerima penghargaan dari Pemerintah Sumatera Utara yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi, Jumat (20/12).

Kabupaten Nias dianggap mampu melakukan serta memiliki komitmen dalam upaya mewujudkan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Piagam diterima langsung oleh Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM tersebut merupakan kado Natal buat Pemerintah Kabupaten Nias dan masyarakat Nias dalam upaya Pemerintah melaksanakan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kepada media ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dahlanroso Lase menerangkan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan terimakasih kepada Pokja PUG Kabupaten Nias.

“Puji syukur kepada Tuhan karena hari ini Pemerintah Kabupaten Nias atas upayanya dalam melakukan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak hingga mendapatkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dari Gubernur Sumatera Utara,” ungkap Dahlanroso mewakili Bupati Nias pada keterangannya kepada awak media.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *