Pasangan Mesum Diamankan Dalam Razia Gabungan Rumah Kost di Sumenep

SUMENEP, Kamis (6 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Kegiatan operasi gabungan di sejumlah rumah Kost di Kecamatan kota dan Batuan, Rabu (5/7) malam, di mulai pukul 21.00 s/d 23.10 Wib.

Tim gabungan terdiri dari 5 personel Kodim 0827 Sumenep dari Polres Sumenep 7 personel, kemudian 4 petugas dari Koramil Kota dan Satpol PP 3 petugas.

Razia yang dimotori Polsek Sumenep Kota ini menerjunkan 13 petugas dengan sasaran operasi sejumlah rumah kost.

“Ini dalam rangka cipta kondisi untuk mengecek orang asing masuk ke Wilayah Kabupaten Sumenep,” kata Kapolsek Kota, AKP Widiarti, Kamis (6/7) dini hari tadi usai razia.

Sedikitnya, 8 Rumah kost disisir tim gabungan TNI, Polri dan penegak perda tersebut. diantaranya rumah kost di jalan Raung Desa Pabian Kota, dengan jumlah kamar kost sebanyak 30 kamar, penghuni 12 kamar dengan nihil temuan.

Petugas gabungan bergeser ke Rumah kost lain yang diketahui milik Ibu Hj. Munawa, yang berlokasi di jalan Trunojoyo Desa Kolor Kota Sumenep, dengan jumlah kamar Kost sebanyak 40 kamar.

“Salah satu kamar kost di temukan pasangan mesum, SJ inisial perempuan, warga jalan Giligenting blok I/10 Desa Pamolokan Kota Sumenep dengan pasangannya MH warga Desa Sarokah, Rt.03 Rw.01 Kecamatan Soronggi Sumenep,” tandasnya.

Kemudian petugas bergeser ke jalan lingkar Timur Desa Kolor, Kota Sumenep. Dengan jumlah kamar kost sebanyak 10 kamar. Di Rumah kost di jalan Bambu duri dusun Gunggung Timur, Desa Gunggung, petugas gabungan berhasil menggelandang 3 orang pelaku perjuan domino.

“Disana ditemukan pelaku tindak pidana perjudian kartu domino jenis kyu kyu dengan tersangka AR alamat Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota¬†Pasuruan yang merupakan Kondektur Bus,” sambungnya.

Tersangka lain HH, pria kelahiran 1 April 1973, warga Dusun Dangkah, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang sama-sama sebagai Kondektur Bus.

RH, yang merupakan sopit bus turut diamankan dalam kamar tersebut. dia diketahui berasal dari Dusun Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan,” imbuh Ibu Kapolsek ini.

Sedang Barang Bukti (BB) yang berhasil disita satu set Kartu Domino, Uang sebesar Rp. 294.000,- (Dua ratus sembilan puluh empat ribu rupiah).

“Terdiri dari pecahan lima ribuan sebanyak 33 (tiga puluh tiga) lembar, pecahan dua ribuan sebanyak 56 (lima puluh enam) lembar, dan pecahan seribuan sebnyak 17 (tujuh belas) lembar,” rincinya.

Tidak puasa dengan hasil tangkapannya, diberapa rumah kost diseputaran kota tidak luput dari sasaran petugas, namun nihil temuan. (Zaini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here