Halal Bihalal Perbakin, Kapolres Situbondo Ngaku Terkesan

Suasana Saat Halal Bihalal

SITUBONDO, Kamis (6 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Persatuan penembak indonesia (Perbakin) adakan halal bihalal Rabu (05/07) malam di hotel rosali situbondo.

Acara tersebut bertujuan untuk mengikat tali silaturrahim antar anggota perbakin sekaligus sebagai momen maaf-maafan karna masih dalam suasana Idul Fitri.

Halal bihalal tersebut dihadiri oleh bapak kapolres situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, sekaligus diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

Kapolres situbondo mengapresiasi kepada Perbakin karena telah sukses mengantarkan angotanya menjadi pemenang di momen perlombaan menembak di kancah nasional maupun regional.

Dalam kesempatan tersebut bapak kapolres diperkenalkan dengan dua atlet yang akan mewakili situbondo dalam even di papua yakni dede dan putri inasaba.

Selajutnya, bapak kapolres dalam sambutanya mengaku terkesan dengan acara yang di adakan oleh perbakin situbondo dengan kesan keluargaan dan kekompakan.

“Kesan saya dalam acara halal bihal Perbakin adalah kesan kekompakan dan kesan kekeluargaan saya berharap dengan kekuatan tersebut mampu menjadi angotanya lebih kreatif dan berprestasi,” tandasnya. (Said).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here