Pasangan Hisbullah Siap Mendaftar ke KPU Sampang

oleh -41 views

SAMPANG, Kamis (28/12/2017) suaraindonesia-news.com – Persyaratan dukungan 9 kursi dari Partai pengusung sudah diperoleh oleh pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Sampang, Hisan, SE dan KH. Abdullah Mansur (HISBULLAH). Partai politik yang telah memberikan Rekomendasinya pada pasangan Hisbullah yaitu, Partai Amanay Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Rekomendasi awal pada pasangan Hisbullah diberikan oleh Partai Amanat Nasional (PAN), beberapa bulan yang lalu. Selanjutnya pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Hisan, SE – KH. Abdullah Mansyur, menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, Rabu (27/12/2017) malam.

Dengan adanya rekom dari dua partai itu, maka persyaratan untuk mendaftar ke KPU Sampang, sudah terpenuhi. Pasangan Hisbullah siap bertarung pada ajang Pemilukada Kabupaten Sampang Tahun 2018 mendatang.

Informasi yang diperoleh suaraindonesia-news.com, rekomendasi itu ditetapkan di Jakarta tertanggal 27 Desember 2017, dengan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Baca Juga: Penyelesaian Mega Proyek Sumur Pompa Banjir Dipastikan Molor 

H. Hisan, SE dan KH. Abdullah Mansyur datang ke DPP Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Kedatangannya, disambut Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, didampingi DPD Partai Demokrat Jatim dan DPC Partai Demokrat Sampang.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Demokrat karena telah mempercayai kami untuk maju di Pilkada Sampang,” terangnya.

Hisan mengatakan, diterimanya rekomendasi ini merupakan tanggungjawab berat untuk berjuang dalam Pilkada Sampang mendatang. Namun, di sisi lain dengan diterimanya rekom DPP Demokrat yakni untuk memantapkan semangat menuju kontestasi politik demi perubahan di Kabupaten Sampang.

“Sesuai tujuan pasangan Hisbullah maju di Pilkada Sampang menuju perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Sampang,” tegasnya.

Untuk diketahui H. Hisan SE adalah kader Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Jatim. Sedangkan KH. Abdullah Mansyur adalah anggota legislatif DPRD Sampang, dari Fraksi PKB. Sementara untuk jumlah kursi persyaratan mengusung bakal calon dua partai itu telah komplit 9 kursi. Sebab, PAN memiliki 3 Kursi dan DPC Demokrat Sampang memiliki 6 kursi.

Reporter : Nor/Fer
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *